Jumat, 04 April 2014

 Tips cara merawat rambut


t

Apakah anda mengalami masalah kerontokan rambut? Lalu apakah anda tahu bagaimanakah CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK itu? Nah, di bahasan kali ini saya bakal memperlihatkan beberapa cara yang simpel guna mencegah tumbangnya tiap helai rambut anda. Selain itu saya juga akan memperlihatkan cara untuk menjaga rambut kita sehingga kita tak akan pernah mendapati masalah seperti ini lagi. Lalu berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi kerontokan rambut:

    Penelitian menunjukan bahwa 95 persen kerontokan rambut disebabkan oleh hormon DHT , hormon dht berasal dari hormon pria yaitu hormon testosterone dan hormon testosterone  berubah secara alami menjadi hormon dht , hormon ini melapisi kulit kepala ,melemahkan akar dan menghambat pertumbuhan rambut baru .
    penyebab kerontonkan wanita biasa juga karena  DHT , walaupun hormon wanita sendiri estrogen tetapi tentu wanita juga mempunyai hormon testosterone walau dalam jumlah yang sedikit.dan wanita pun biasa mengalami kerontokan disebabkan oleh hormon dht ini , ciri ciri kebotakan karena hormon dht adalah penipisan di bagian tengah dan depan, sedangkan ciri ciri kerontokan pada wanita karena dht yaitu kerontokan menyeluruh .

    Nisim sudah ada di 50 negara dan sudah menjadi top seller di banyak negara termasuk di negara tropis, nisim sudah melakukan percobaan klinis yang sudah dipublikasikan di koran canada , yaitu dari 148 orang , hasilanya 86 persen tumbuh memuaskan (*).  Nisim sendiri dapat mengatasi kerontokan seperti alopecia, karena hamil/melahirkan,menopouse, juga karena rebonding,smoothing,dicat,hair extension .
    Kita juga harus mengetahui bahwa rambut kita terbuat dari keratin, yang merupakan sejenis protein. Nisim mengandung Cystine, Cysteine, Methionine Cystine , ini adalah 3 asam amino yang membentuk keratin  , sehingga rambut mendapatkan nutrisi yang mempercepat pertumbuhan rambut
    Cara mengatasi rambut rontok yang terakhir adalah dengan tidak keramas menggunakan air panas atau hangat. Ini merupakan hal yang begitu penting untuk kita hindari sebab air panas bakal melemaskan serta melebarkan pori-pori rambut kita yang bakal membuat folikel rambut cenderung lebih mudah rapuh dan akhirnya rontok satu persatu. Maka dari itu jangan pernah sekalipun keramas menggunakan air panas demi menjaga rambut kita tetap sehat dan tetap lebat.

 sumber: http://sahabat-wanita.com/menjaga-kesehatan-dan-kondisi-rambut-sebagai-mahkota-anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar